Trailer Ikatan Cinta 18 Juni 2022

Trailer Ikatan Cinta 18 Juni 2022 - pada episode ikatan cinta hari ini ,andin bakal melaporkan yang telah diberikan dari ricky ke polisi. andin tidak ingin keluarganya menjadi target balas dendam ricky. karena andin merasa ancaman ricky sangatlah serius dan membuat andin harus berhati hati menghadapi ricky. selain itu andin juga telah mempersiapkan semuanya untuk bisa menjaga reyna dan keluarganya. karena andin tidak ingin terjadi seuatu dengan keluarga alfahri. setelah melaporkan kejadian tersebut ke polisi pun andin langsung menuju kerumah sakit untuk bisa menjenguk ammar mahendra yang saat ini masih dirawat dirumah sakit. saat tiba disana ,andin pun tidak menemukan ammar ,karena ternyata ammar telah pulang kerumah setelah mendapatkan ijin dari dokter. kemudian andin berusaha menghubungi ammar untuk menanyakan kondisi ammar saat ini, namun sayang handphone ammar tidak aktif. sehingga andin kemudian menghubungi yolanda asisten pribadi ammar mahendra. yolanda pun bilang kepada andin jika kondisi ammar saat ini semakin membaik. sehingga ammar memtuskan untuk pulang kerumah. karena menurut dokter luka ammar mahendra bisa cepat sembuh. mendengar hal itu andin tampak begitu lega dan tenang. andin pun berdoa supaya ammar mahendra bisa segera cepat pulih kembali.yolanda pun bilang kepada andin jika ammar berterimakasih sekali kepada andin yang telah donor darah untuk ammar ,andin juga sangat berterimakasih kepada ammar mahendra yang telah berusaha menyelamatkan dirinya.

Trailer Ikatan Cinta 18 Juni 2022
Sedangkan elsa yang saat itu ketahuan mama karina saat berusaha menghubungi ricky pun tampak begitu ketakutan jika mama karina mendengarkan perkataan elsa yang khawatir soal ricky. elsa berusaha ngelesa didepan mama karina untuk bisa menuruti semua kebohongannya. disisi lain elsa juga sangat cemas jika ricky bakal membongkar semua rahasianya soal identitas keisya sebenarnya kepada nino. karena esla tidak ingin nino pergi meninggalkannya setelah nino mengetahui bahwa keisya bukan anak kandung nino. elsa pun tidak akan membiarkan itu terjadi. sehingga elsa bakal berusaha mengubungi ricky untuk bisa memastikan bahwa ricky tidak ditangkap polisi. elsa pun bakal berusaha membantu ricky untuk bisa lolos dari kejaran polisi. karena elsa tidak ingin rahasianya terbongkar kepada semua orang. karena hal itu bakal merusak rumah tangganya dengan nino.

Sementara nino yang sebelumnya curiga dengan elsa yang saat itu melihat mobilnya sangat kotor pun membuat nino bertanya tanya apa yang telah dilakukan elsa sebenarnya. nino merasa jika elsa sebenarnya berbohong kepadanya. disisi lain nino yang mengetahui bahwa ricky pelaku sabotase mobilnya pun merasa tidak heran lagi jika ricky pelakunya. karena nino merasa sudah mencurigai ricky sebelumnya. tak hanya itu nino juga merasa ada rahasia besar yang disembunyikan ricky dan elsa darinya. apalagi nino juga bertanya tanya soal kejadian tersebut saat dirinya ingin pergi melakukan tes DNA dengan keisya. nino merasa sangat aneh mengapa kejadian tersebut bisa terjadi. tapi nino juga tidak terima dengan apa yang telah dilakukan oleh ricky. nino berharap ricky bisa segera ditangkap dan diadili oleh polisi.

Ditempat lain ,papa surya yang akhirnya mengetahui semua kejadian yang dialami andin pun tampak kaget dan syok, papa surya meminta andin untuk selalu berhati hati. karena papa surya tidak ingin terjadi sesuatu dengan andin. apalagi sebelumnya papa surya juga mendapatkan kabar dari andin jika ricky telah mengancamnya. papa surya pun merasa sangat khawatir dengan andin. disisi lain papa suryaa juga kaget jika pelaku sabotase mobil nino adalah ricky. setelah pulang dari rumah andin pun papa surya langsung menceritakan kejadian tersebut kepada mama sarah. mama sarah yang mendengar itu semua pun kaget dan syok. dalam hati mama sarah pun bertanya bagaimana mungkin ricky tega membunuh anaknya sendiri. sebingga mama sarah pun semakin ragu jika sebenarnya ricky bukanlah ayah kandung dari keisya dan nino adalah ayah kandung keisya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel