Trailer Ikatan Cinta Kamis 26 Mei 2022

Bintangsinetron.com - Trailer Ikatan Cinta Kamis 26 Mei 2022 - Pada Episode Ikatan Cinta Hari Ini ,ammar mahendra benar benar syok setelah andin memintanya untuk keluar dari ruangan polisi. karena andin merasa jika ammar mahendra tidak memiliki kepentingan tentang hal itu. selain itu andin juga curiga jika ammar mahendra melakukan hal itu semata untuk bisa mencari bukti untuk bisa membela nino dan elsa. untuk itu andin pun meminta ammar mahendra keluar dari ruangan polisi. disisi lain ammar yang merasa dirinya saksi mata sebelum terjadinya kecelakaan pun akhirnya menuruti keinginan andin untuk keluar dari kantor polisi. ammar mahendra yang kasihan dengan andin karena telah disalahkan elsa pun bakal mencari cara lain untuk bisa membuktikan bawa andin tidak bersalah. selain itu ammar juga sangat yakin jika rem mobil yang dikendarai papa candra mengalami rem blog. apalagi sebelumnya ammar mahendra juga mengingat bahwa saat berusaha membantu andin untuk bisa mencarikan jalan mobil yang dikendarai papa candra pun melihat jika ada cairan oli yang terjatuh pada mobil nino. sehingga ammar pun sangat yakin jika kecelakaan tersebut disebabkan karena adanya rem mobil nino yang blong.

Trailer Ikatan Cinta Kamis 26 Mei 2022

Sedangkan andin yang saat itu masih menunggu kedatangan polisi pun akhirnya mendapatkan kabar dari polisi jika penyebab kecelakaan tersebut kemungkinan besar adalah Rem Mobil yang blog. andin pun teringat dengan papa candra yang bilang jika rem mobil nino blong dan kecelakaan pun tak bisa terhindarkan. selain itu andin yang akhirnya tau penyebab kecelakaan yang sebenarnya dari polisi pun bisa bilang kepada elsa jika penyebab kematian keisya dan papa candra adalah rem blong hingga menyebabkan kecelakaan. selain itu itu juga merupakan bukti bahwa andin tidak bersalah atas kejadian kecelakaan yang menimpa keisya. karena andin juga tidak ingin disalahkan oleh elsa karena dirinya telah gagal menjaga keisya. setelah mendapatkan informasi dari polisi ,andin dan reyna pun akhirnya pulang kerumah. sementara mama rosa yang saat itu melihat kedatangan andin dan reyna pun tampak sangat senang dan bahagia karena mama rosa akhirnya bisa nonton bareng video aldebaran bersama andin dan reyna. disisi lain mama rosa juga menanyakan apa yang sebenarnya penyebab kecelakaan tersebut dari keterangan polisi. andin pun bilang jika memang benar penyebab kecelakaan tersebut adalah rem mobil yang blog. mendengar hal itu pun mama rosa sangat senang ,karena akhirnya andin bisa membuktikan kepada elsa jika andin tidak bersalah.

Ditempat lain elsa yang saat itu melihat kamar keisya pun tampak sangat begitu sedih karena kehilangan keisya. elsa pun merasa bersalah atas kepergian keisya. karena elsa merasa jika dirinya telah gagal menjadi seorang ibu. selain itu elsa juga sangat menyesal atas apa yang telah dia lakukan dulu hingga dirinya penjara. namun elsa masih belum bisa memaafkan andin yang tidak bisa menjaga keisya dengan baik. mengingat andin ,elsa pun teringat dengan surat yang diberikan oleh andin saat andin menjemputnya. elsa pun kemudian membaca surat tersebut. isi surat tersebut pun membuat elsa semakin sedih. karena mama rosa saat itu menuliskan kata kata yang meminta elsa untuk berubah menjadi yang lebih baik. disisi lain elsa juga khawatir dengan hubungannya bersama nino. karena ricky tidak akan tinggal diam untuk menganggu mereka berdua. apalagi sebelumnya elsa juga sempat berjanji dan meminta kepada ricky untuk tidak membongkar rahasianya jika keisya adalah anak kandung ricky. elsa pun bakal mencari cara agar ricky tetap tutup mulut didepan nino.

Sementara Nino yang saat ini tahu bahwa elsa sangat kehilangan keisya pun berusaha untuk menghibur esla. selain itu nino juga meminta elsa untuk tidak lagi memikirkan keisya. supaya keisya bisa hidup tenang dia alam sana. tapi dalam hati elsa pun berbicara bakal meminta andin untuk bertanggung jawab atas meninggalnya keisya karena itu adalah balasan yang setimpal untuk andin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel