Trailer Ikatan Cinta 17 Mei 2022 FULL Episode

Bintangsinetron.com - Trailer Ikatan Cinta 17 Mei 2022 FULL Episode - Pada Episode ikatan cinta malam ini , nino benar benar tidak sanggup untuk bisa menceritakan kejadian sebenarnya kepada mama karina jika papa candra dan keisya telah meninggal duni. nino pun tampak hanya bisa menangis dan berusaha meminta mama karina untuk tenang. tentu saja hal itu membuat mama karina semakin penasaran dan panik tentang apa yang sebenarnya terjadi. nino yang melihat kesedihan mama karina pun semakin tidak tega menceritakan itu semua. namun dengan terpaksa nino pu akhirnya menceritakan kepada mama karina jika papa candra dan keisya telah meninggal dunia. mendengar kabar tersebut pun mama karina tampak begitu syok dan kaget. dan ternyata apa yang dikhawatirnya sebelumnya oleh mama karina benar benar terjadi. mama karina pun menangis dan masih belum bisa percaya jika suaminya dan keisya telah meninggal dunia. mama karina pun pingsan setelah mengetahui kabar tersebut. karena tidak menyangka jika suaminya harus meninggalkan dirinya sendirian. disisi lain nino berusaha menenangkan dan menguatkan mama karina. selain itu nino juga meminta mama karina untuk bisa ikhlas dengan kepergian papa candra dan keisya.

Trailer Ikatan Cinta 17 Mei 2022 FULL Episode

Ditempat lain , andin yang saat ini masih dirawat pun masih membutuhkan istirahat melihat kondisi andin yang saat ini masih belum pulih. disisi lain mama rosa yang saat itu bersama andin pun berusaha berdoa agar andin bisa baik baik saja. karena mama rosa tidak ingin terjadi sesuatu dengan andin. apalagi saat ini andin juga memiliki reyna dan askara yang harus dia jaga. mama rosa pun berusaha membangunkan andin supaya andin bisa cepat sadar. selain itu mama rosa juga meminta andin untuk tetap semangat supaya pengobatan andin bisa segera sembuh. setelah lama saat mama rosa memanggil andin pun tiba tiba terbangun dan sadarkan diri. mama rosa yang saat itu melihat andin bangun pun tampak senang dan bahagia karena andin mulai sadar. mama rosa pun kemudian bertanya kepada andin apa yang sebenarnya terjadi hinggga andin ,papa candra, katerin dan keisya mengalami kecelakaan. andin pun kemudian menceritakan kejadian sebenarnya kepada mama rosa terntang apa yang sebenarnya terjadi.

Sedangkan rendy yang sebelumnya telah diijinkan michi untuk menjenguk katerin pun akhirnya melihat kondisi katerin yang saat itu masih koma dan kritis. melihat katerin terbaring pun membuat rendy tak kuasa menahan tangis. karena rendy merasa katerin adalah salah satu orang yang sangat dia cintai. apalagi sebelumnya rendy juga sempat ingin mengungkapkan isi hatinya kepada katerin. rendy pun berusaha mengajak ngobrol katerin meskipun saat ini katerin masih belum sadar. rendy berharap dan berdoa supaya katerin baik baik saja dan bisa sembuh seperti sedia kala. rendy pun berjanji jika dirinya bakal selalu berada disamping katerin. disisi lain katerin yang saat itu masin koma pun bisa mendengar suara rendy. namun sayang katerin masih belum bisa membuka matanya dan masih belum bisa menggerakkan tangannya. mendengar suara rendy pun katerin akhirnya menyadari jika rendy sebenarnya masih sangat mencintainya.

Sementara michi yang sebelumnya pamit untuk menemani anak dari korban kecelakaan pun tampak begitu kasih dan michi pun akhirnya kepikiran untuk bisa mengasuh anak tersebut dengan angga. mengingat michi dan angga masih belum memiliki keturunan. disisi lain michi masih bingung bagaimana dirinya harus menceritakan kejadian yang menimpa katerin pada angga. karena michi juga tidak tega jika angga mengetahui kejadian sebenarnya yang menimpa katerin.

Pada Episode ikatan cinta malam ini , andin akhirnya menceritakan kejadian sebenarnya kepada mama rosa hingga akhirnya dirinya mengalami kecelakaan. jika sebelumnya elsa telah meminta bantuannya untuk bisa mencegah nino melakukan tes DNA dengan keisya. karena elsa tidak ingin nino melakukan hal tersebut, apalagi sebelumnya ricky juga sempat mengaku jika ricky adalah ayah kandung dari keisya. oleh karena itu demi menjaga rumah tangganya dengan nino elsa meminta andin untuk bisa mencega nino melakukan Tes DNA. namun sayang saat tiba di kantor nino andin melihat nino yang saat itu ingin pergi kerumah sakit untuk mengantar keisya. andin yang kasiha dengan keadaan keisya pun diminta oleh nino untuk membawa pergi keisya, karena nino saat itu terjatuh dan terkilir kakinya. sehingga nino tidak bisa dengan cepat mengantar keisya akibat tersedak. saat andin ingin membawa keisya kerumah sakit pun tak sengaja bertemu dengan papa candra yang saat itu ingin memberikan bekal kepada keisya. papa candra pun menawarkan dirinya untuk menyetir mobil nino dan saat perjalanan mobil nino mengalami rem blong hingga akhirnya kecelakaan itu terjadi. mendengar cerita dari andin pun mama rosa tak kuasa menahan tangis karena mama rosa bisa merasakan kesedihan nino dan keluarganya. disisi lain andin yang saat itu sadar pun bakal memaksa untuk bisa menghadiri pemakaman papa candra dan keisya. karena andin merasa bersalah dan gagal membawa keisya kerumah sakit. namun mama rosa berusaha meminta andin untuk tetap beristirahat. tapi andin tetap kekeh untuk menghadiri pemakaman. mama rosa pun tidak bisa memaksa andin.

Ditempat lain papa surya dan mama sarah pun berusaha mengurus jenazah papa candra dan keisya untuk segera dibawa pulang. karena papa surya ingin jenasah mereka segera dimakamkan. papa surya dan mama sarah pun mengantarkan jenazah papa candra dan keisya kerumah nino. saat tiba dirumah nino pun mama karina tampak histeris melihat kedatangan jenazah suaminya tersebut. mama karina pun tak kuasa menahan air mata melihat suaminya telah pergi meniggalkan dirinya dengan keisya. sedangkan nino yang saat itu melihat mama karina menangis pun hanya bisa menguatkan dan mencoba mengiklaskan kepergian papa candra dan keisya. mama karina pun masih belum percaya jika suaminya telah meninggal dunia. disisi lain papa surya dan mama sarah pun mengucapkan bela sungkawa kepada mama karina atas kepergian papa candra dan keisya. papa surya pun meminta mama karina untuk iklas agar papa candra dan keisya bisa tenang dialam sana.

Sedangkan Ammar mahendra yang saat ini prihatin dengan keadaan nino dan keluarganya pun berusaha membantu nino untuk bisa meminta ijin kepada pihak lapas supaya elsa diijinkan datang kepemakaman papa candra dan keisya. ammar mahendra pun meminta anak buahnya untuk bisa mempersiapkan berkas berkas untuk dibawa ke lapas. sebelum ammar mahendra ke lapas pun ammar bakal mengajak papa surya dan mama sarah untuk menjemput elsa di lapas. karena sebelumnya ammar telah berjanji dengan papa surya untuk bisa menjemput elsa bersama sama. saat tiba dilapas pun papa surya dan mama sarah akhirnya menceritakan kepada elsa jika keisya dan papa candra telah meninggal dunia akibat kecelakaan. elsa yang saat itu mendengar kabar tersebut pun kaget dan syok. elsa masih belum percaya jika keisya telah meninggal dunia. tangis elsa pun pecah setelah mendengar kabar tersebut. elsa pun merasa bersalah karena dirinya tidak bisa menjaga keisya karena masih didalam penjara. disisi lain papa surya dan mama sarah berusaha menenangkan elsa dan meminta elsa untuk bisa iklas dengan kepergian keisya dan papa candra. namun elsa masih tidak bisa terima dan belum percaya jika keisya telah meninggal dunia. sementara ammar mahendra yang sebelumnya telah meminta ijin kepada pihak lapas untuk esla pun akhirnya berhasil. dan elsa pun diijinkan untuk bisa menghadiri pemakaman keisya dan papa candra.

Keesokan harinya saat pemakaman papa candra dan keisya pun tampak begitu sangat menyedihkan. dimana nino ,mama karina dan elsa menangis diatas makam keisya dan papa candra. tak lupa dalam acara pemakaman tersebut andin dan mama rosa juga ikut hadir disana. meskipun saat ini kondisi andin masih belum pulih andin tetap memaksa untuk menghadiri pemakaman tersebut. disisi lain elsa pun berusaha menanyakan kepada andin apa yang sebenarnya terjadi hingga akhirnya terjadi kecelakaan. elsa pun masih belum terima dengan kepergian keisya. apalagi elsa juga belum sempat mengurus keisya sejak masih kecil hingga akhirnya meninggal dunia. elsa pun menangis meratapi semua kesalahannya. elsa merasa telah gagal menjadi seorang ibu.

Sementara ricky yang saat itu mengetahui papa candra dan keisya bakal dimakamkan pun juga datang ke pemakaman keisya. karena ricky masih merasa jika keisya adalah anak kandungnya sendiri. meskipun hasil tes DNA yang telah dia lakukan bersama keisya membuktikan jika keisya adalah anak kandung dari nino. namun ricky masih tetap menganggap jika keisya adalah anak kandungnya dengan elsa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel