Trailer Ikatan Cinta 16 Mei 2022 FULL Episode || Reyna Tak Kuasa Menahan Tangis Tau Keadaan Andin

Bintangsinetron.com - Trailer Ikatan Cinta 16 Mei 2022 FULL Episode || Reyna Tak Kuasa Menahan Tangis Tau Keadaan Andin - Pada Episode ikatan cinta malam ini ,andin yang saat itu masih merasa kesakitan pun akhirnya kembali keruangannya untuk mendapatkan perawatan. apalagi papa surya juga memintanya untuk beristirahat karena andin masih belum pulih keadaanya. disisi lain andin juga berbela sungkawa kepada nino atas kepergian keisya dan papa candra. andin berharap nino bisa kuat menjalani itu semua. andin pun bilang kepada nino jika dirinya meminta maaf kepada nino karena andin gagal membawa keisya kerumah sakit. disisi lain nino pun hanya bisa terdiam membisu karena tak kuasa melihat kepergian keisya dan papa candra. andin pun kemudian keruang rawat dirinya untuk bisa mendapatkan pengobatan dari dokter. melihat kondisi andin saat ini masih belum pulih.

Sinopsis Ikatan Cinta 16 Mei 2022 FULL Episode || Reyna Tak Kuasa Menahan Tangis Tau Keadaan Andin

Ditempat lain mama karina yang sebelumnya telah menghubungi nino dan mendengar nino menangis pun tampak begitu sangat khawatir dengan nino. mama karina pun tidak bisa berbuat apa apa. karena dirinya saat ini juga masih sakit. mama karina pun merasa sangat cemas karena sampai saat ini dirinya belum mendapatkan kabar soal papa candra dan keisya yang saat itu sedang membawa keisya kerumah sakit. apalagi sebelumnya mama karina tahu jika keisya tersedak karena makan makanan. hal itu pun membuat mama karina bertanya tanya apakah keisya baik baik saja. kemudian mama karina pun berusaha menghubungi nino. namun sayang nino tidak mengangkat telepon dari mama karina. karena nino belum bisa menceritakan kejadian sebenarnya kepada mama karina. dan nino juga tidak ingin mama karina kepikiran soal papa candra dan keisya.

Trailer Ikatan Cinta 16 Mei 2022 FULL Episode || Reyna Tak Kuasa Menahan Tangis Tau Keadaan Andin

Setelah dokter memastikan bawa keisya dan papa candra meninggal dunia pun akhirnya nino dan ammar mahendra berusaha membawa pulang jenazah papa candra dan keisya. karena jenazah harus segera dimakamkan mengingat nyawa mereka sudah tidak bisa lagi tertolong. disisi lain mama karina yang mengetahui ada ambulan datang kerumahnya pun kaget dan takut terjadi sesuatu dengan papa candra dan keisya. dan benar saja mama karina pun melihat kedatangan jenazah papa candra dan keisya yang saat itu tiba dirumah. tangis mama karina pun pecah setelah melihat jenazah keisya dan papa candra. sedangkan nino yang saat itu melihat mama karina menangis pun berusaha menguatkan mama karina. nino pun meminta maaf kepada mama karina karena sebelumnya dirinya tidak menceritakan kejadian sebenarnya. karena nino tidak ingin mama karina kepikiran soal papa candra dan keisya. mama karina pun menangis tiada hentinya melihat kepergian papa candra dan keisya. mama karina pun masih belum percaya atas apa yang telah terjadi. disisi lain mama karina pun bertanya apakah elsa sudah mengetahui kejadian tersebut. nino pun menjawab jika keisya belum mengetahui jika papa candra dan keisya meninggal dunia. nino pun kemudian berusaha menghubungi lapas untuk memberitahu kabar tersebut kepada elsa jika keisya dan papa candra telah meninggal dunia akibat kecelakaan.

Elsa yang saat itu tidak bisa tidur karena memikirkan keisya pun tiba tiba kaget setelah mendapatkan kabar dari pihak lapas jika anaknya keisya dan papa candra meninggal dunia. mendengar kabar tersebut pun elsa tampak kaget dan menangis histeris. elsa pun sangat menyesal karena dirinya tidak bisa datang melihat jasad anaknya dan mertuanya itu. kemudian elsa pun meminta ijin untuk bisa pulang kerumah, namun sayang elsa tidak diijinkan oleh pihak lapas. elsa pun menangis meratapi kepergian keisya. disisi lain elsa pun bertanya tanya apa yang sebenarnya terjadi kepada keisya dan papa candra.

Ditempat lain Reyna yang saat ini masih menunggu kedatangan andin pun bertanya tanya dimana ibunya sekarang. karena sebagai anak kandung reyna bisa merasakan apa yang sebenarnya terjadi dengan andin. sedangkan mirna dan kiky pun berusaha menutupi jika andin saat ini dirawat dirumah sakit karena sebelumnya mama rosa melarangnya untuk memberitahu kepada reyna. reyna pun akhirnya tidur. namun setelah bagun pagi reyna pun langsung mencari andin dikamarnya. namun sayang reyna tidak menemukan andin. reyna pun bertanya tanya dimana andin sekarang. disisi lain mama rosa juga masih belum pulang dari rumah sakit. karena mama rosa juga sedang menunggu andin dirumah sakit. tak tega reyna yang saat itu sedang menangis mencari andin pun mirna berusaha menghubungi mama rosa jika reyna saat ini menangis. kemudian mama rosa pun meminta ijin kepada andin apa seharusnya reyna tahu soal kejadian tersebut. andin pun kemudian meminta reyna untuk datang kerumah sakit bersama mirna. mirna pun langsung mengajak reyna kerumah sakit. saat tiba dirumah sakit pun reyna tampak menangis karena tidak tega melihat keadaan andin saat ini. tangis reyna pun pecah ketiga mendengar jika keisya dan papa candra meninggal dunia.

Jangan Lupa Saksikan kelanjutan sinetron ikatan cinta pada malam ini pukul 20:00 WIB hanya ada di RCTI Oke.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel