Personel Grup Musik Debu Yang Meninggal Dunia

Bintangsinetron.com - Personel Grup Musik Debu Yang Meninggal Dunia - Kejadian Naas Menimpa Personel Group Musik Debu ,dimana Mereka mengalami kecelakaan di tol Pasuruan Probolinggo hingga menewaskan dua orang personel, lalu siapa saya yang meninggal dalam kecelakaan tersebut ? seperti dikuti dari antara semua korban yang meninggal dunia merupakan warga negara asing yaitu malaysia. 

Personel Grup Musik Debu Yang Meninggal Dunia

Kecelakaan ini terjadi di KM 837.200 Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) arah timur ke barat, tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Senin (18/4/2022) pukul 00.10 WIB.  

"Dua korban meninggal dunia merupakan warga negara asing (WNA) asal Malaysia," kata Kasat Patroli Jalan Raya Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi, Senin (18/4/2022).

Kronologi Kecelakaan Yang Menimpa Grop Musik Debu:

Dikabarkan kecelakaan tersebut terjadi ada dini hari saat rombongan grup musik debu yang berjumlah 6 personel ingin menuju arah pasuruan  di lanjur lambat. namun penyebab kecelakaan tersebut belum diketahui secara pasti. tapi supir yang mengemudikan Toyota Vellfire diduga mengantuk hingga tak mampu mengendalikan laju kendaraan yang dikendarainya.

Tiba tiba mobil yang dikendarainya menabrak sebuah truk yang berada didepan hingga ringsek. mobil itu pun dalam posisi yang meintang dan menutup jalur saat kecelakaan itu terjadi.

"Penyebab kecelakaan belum diketahui pasti. Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota yang akan melakukan pemeriksaan," tukas polisi.

Personel Grup Musik Debu Yang Meninggal Dunia:

Perosonel Grup musik debu yang meninggal dunia diantaranya adalah  Firdaus usia 31 tahun warga kuala lumpur malaysia dan Alhadad Amal Sheikh Aidaros (30) warga Selangor, Malaysia. sementara penumpang lainnya mengalami luka yang sangat berat diantaranya yaitu Daood Abdullah Al Daood (35) dan Umar (28). sedangkan personel yang mengalami luka ringan adalah Jamilah Binti Abdul Qadir dan pengemudi bernama Miyarto. mereka pun langsung dilarikan kerumah sakit teredekat untuk bisa mendapatkan perawatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel